Rekrutmen Staff PT Askrindo Syariah

Rekrutmen Staff PT Askrindo Syariah – sentraloker.net – Dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan SDM dilingkungan perusahaan tersebut, saat ini PT Askrindo Syariah bagi kandidat lulusan sarjana melalui Lowongan Kerja Askrindo Syariah Besar Besaran dengan kualifikasi sebagai berikut :

  • Sekretaris Direksi

Kualifikasi:

  • Minimal D3 segala jurusan diutamakan lulusan sekretaris
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai sekretaris direksi
  • Berpenampilan rapi dan bersih
  • Bersedia menggunakan busana syariah selama bekerja
  • Supel dan pekerja keras

Pendaftaran

Segera lakukan pendaftaran secara online dengan mengunjungi link pendaftaran di bawah ini :

Ketentuan Umum :

  • Hanya kandidat terbaik yang akan diproses untuk mengikuti tahapan tes lebih lanjut.
  • Seleksi & rekrutmen Calon Pegawai Askrindo Syariah ini tidak dipungut biaya.

Tentang PT Askrindo Syariah

Rekrutmen Staff PT Askrindo Syariah

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (PT Askrindo Syariah) adalah perusahaan penjaminan pembiayaan dan usaha lainnya yang berbasis syariah. Askrindo syariah adalah bagian dari PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) yang berbasis syariah pertama di Indonesia dengan mendukung program pemerintah indonesia dalam perkembangan UMKM.

Perusahaan memiliki komitmen dalam melaksanakan dan menunjang kebijakan serta program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional, khususnya dalam penyelenggara usaha di bidang penjaminan berbasis syariah. dukungan dari sumber daya yang unggul, pelayanan berbasis TI terbaik serta inovasi produk secara berkesinambungan, Perseroan memberikan solusi pelayanan penjaminan dan perlindungan finansial yang amanah kepada seluruh nasabah. Bidang penjaminan Perseroan meliputi pembiayaan mikro, kecil, menengah dan komersial berbasis syariah untuk tujuan produktif, konsumtif, dan project financing, baik tunai maupun tidak tunai. Sebagai perusahaan penjaminan pebiayaan syariah (full fledge) pertama di Indonesia, PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah turut serta melaksanakan dan menunjang kebijakan serta program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional khususnya penyelenggara usaha di bidang Penjaminan dengan prinsip syariah serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya perseroan untuk menghasilkan jasa yang bermutu tinggi dengan menerapkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik.