Rekrutmen RS Jantung

Rekrutmen RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita

Posted by: on March 8, 2019

Rekrutmen RS Jantung – sentraloker.net – Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita sedang membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia terbaik melalui Lowongan Kerja Terbaru untuk diangkat menjadi Pegawai Badan Layanan Umum Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dengan ketentuan dan proses seleksi sebagai berikut :

  1. Apoteker
  2. Tenaga Teknis Kefarmasian (Asisten Apoteker)
  3. Analis Kesehatan / Ahli Teknologi Laboratorium Medik
  4. Staf Perencanaan dan Mutu Diklat
  5. Staf Tata Usaha
  6. Staf Perencanaan SDM
  7. Staf Remunerasi
  8. Staf Program dan Dokumentasi SIRS
  9. Staf Kontrol dan Pemeliharaan SNM-Elektrik
  10. Staf Kontrol dan Pemeliharaan SNM-Mekanikal
  11. Staf Kontrol dan Pemeliharaan SNM-Sipil
  12. Staf Administrasi
  13. Staf Sterilisasi Sentral Produksi

Persyaratan Umum :

  • Warga Negara Indonesia
  • Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 30 (tiga puluh) tahun pada tanggal 1 April 2019 (kelahiran tertua adalah tanggal 31 Maret 1989) kecuali ditetapkan khusus
  • Tidak berkedudukan sebagai Anggota atau Pengurus Partai Politik
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/ Anggota TNI/ POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta.
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan Putusan Pengadilan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja di lingkungan Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita.
  • Memenuhi jenjang pendidikan dan kualifikasi pendidikan dengan IPK minimal 2,75 dari Program Pendidikan dengan Akreditasi minimal B

Pendaftaran

Pendaftaran secara online dapat dilakukan dengan membuka tautan berikut ini :

Dilanjutkan dengan mengirim hardcopy ke PO BOX 1271 JKB 11012.

Keterangan Lain :

  • Pendaftaran online dibuka hingga 15 Maret 2019.
  • Pelamar tidak dipungut biaya apapun selama proses rekrutmen.
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi lebih lanjut.
  • Keputusan Panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu-gugat.
  • Link Sumber

Tentang RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita

Rekrutmen RS Jantung

Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita (RSJPDHK) merupakan rumah sakit khusus yang menjadi Pusat Rujukan Nasional untuk penanganan penyakit jantung dan pembuluh darah (kardiovaskular). Rumah sakit ini didirikan oleh Yayasan Harapan Kita diatas tanah seluas 22.389 m2 di Jl. S. Parman kavling 87 Slipi, Jakarta Barat dan diresmikan pada tanggal 9 Nopember 1985.

Pada tanggal 27 Maret 1985 Yayasan Harapan Kita melalui Surat Keputusan No.02/1985 menyerahkan kepemilikan rumah sakit ini kepada pemerintah dalam hal ini Departemen Kesehatan, tetapi pengelolaannya diserahkan kepada Yayasan Harapan Kita berdasarkan SK No. 57/Menkes/SK/II/1985. Pada tanggal 31 Juli 1997 Yayasan Harapan Kita menyerahkan kembali pengelolaan Rumah Sakit Jantung Harapan Kita kepada Departemen Kesehatan Republik Indonesia dan selanjutnya melalui Peraturan Pemerintah nomor 126 tahun 2000, status Rumah Sakit Jantung Harapan Kita pun berubah menjadi Perusahaan Jawatan dibawah naungan Kementerian BUMN.

Pada tanggal 13 Juni 2005, ditetapkan Peraturan Pemerintah nomor 23 tahun 2005 tentang Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum, yang menyebutkan perubahan status rumah sakit yang semula berstatus Perusahaan Jawatan (Badan Usaha Milik Negara) menjadi Badan Layanan Umum (pasal 37 ayat 2). Dengan demikian, Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita pun berubah statusnya menjadi BLU-RSJPD Harapan Kita, yang berada di bawah Kementerian Kesehatan RI sebagai Unit Pelaksanaan Teknis dengan menerapkan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (PPK-BLU).