Rekrutmen PT Yodya Karya Wilayah I

Posted by: on October 25, 2018

Rekrutmen PT Yodya Karya Wilayah I – PT Yodya Karya WIlayah I kembali membuka kesempatan bergabung dengan perusahaan BUMN dengan mengisi formasi sebagai berikut :

  1. Tenaga Ahli Struktur
  2. Tenaga Ahli Arsitektur
  3. Tenaga Ahli Mekanikal
  4. Tenaga Ahli Elektrikal
  5. Administrasi Proyek
  6. Drafter

Persyaratan Umum :

  • Lulusan SMK/D3/S1
  • Jurusan Teknik Sipil / Teknik Arsitektur / Teknik Elektro / Teknik Mesin / Teknik Pengairan / Teknik Gambar.
  • Usia Max 35 Tahun
  • Menguasai Autocad & MS Office
  • Mampu Membaca Gambar Kerja.
  • Bersedia ditempatkan di Seluruh Wilayah Operasional Perusahaan

Persyaratan Berkas Lamaran : CV, Surat Lamaran, FC Ijazah (legalisir), FC Transkip Nilai (legalisir), FC KTP, FOTO 4×6 (2 lembar), FC Referensi Kerja (bila ada), FC Sertifikat yang di Miliki.

Pendaftaran

Kirimkan berkas lamaran lengkap via Pos ke :

PT. YODYA KARYA (Persero) Wilayah I
Jl. Sriwijaya No. 41 Semarang

Keterangan Lain :

  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan diundang untuk mengikuti tahap seleksi berikutnya.
  • Proses penerimaan calon pegawai PT Yodya Karya Wilayah I ini tidak dipungu biaya apa pun.
  • Sumber Info

Tentang PT. YODYA KARYA (PERSERO) WILAYAH I

Rekrutmen PT Yodya Karya

PT Yodya Karya Wilayah I merupakan perusahaan konsultan badan usaha milik negara (BUMN), Yang bergerak di bidang usaha Jasa Konsultansi untuk pekerjaan mulai Survei, Perancangan dan Perencanaan, Manajemen Proyek, Manajemen Konstruksi, Pengawasan/ Perencanaan pada Bidang Engineering maupun Bidang Jasa Non Konstruksi. PT Yodya Karya berdiri pada tahun 1948 dengan nama N.V. Job & Sprey. Perusahaan tersebut didirikan oleh Mr. Sprey, seorang berkebangsaan Belanda yang berkantor di Jalan Cikini Raya No. 1 – Jakarta Pusat. Namun sejak tanggal 16 April 1958, N.V. Job & Sprey dinasionalisasikan oleh Pemerintah Republik Indonesia berdasarkan PP No. 23 tahun 1958. Yodya Karya menjadi Perusahaan Negara, dengan nama resmi P.N. Yodya Karya setelah dikeluarkannya PP No. 39 tahun 1970 . Pada tahun 1972, Yodya Karya statusnya berubah menjadi perusahaan perseroan (PT) yang dikukuhkan dengan Akte Notaris Djojo Muljadi, SH No. 62 Tanggal 15 Maret 1972. PT Yodya Karya (Persero) terus berkembang dengan didukung oleh Tenaga Ahli Profesional dan Peralatan yang mengikuti perkembangan Teknologi serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan serta dapat dapat dipertanggung jawabkan.