Rekrutmen Officer Development Program BSM Tingkat S1 S2

Informasi Lowongan Kerja ODP Bank Syariah Mandiri Tingkat S1 S2 – November 2016

mandiri syaraiahBank Syariah Mandiri (BSM) merupakan lembaga keuangan yang mengunakan prinsip syariah, modern, dan universal. BSM pernah ditetapkan sebagai bank syariah dengan pertumbuhan paling cepat serta The Best Customer Satisfaction Karim Business Consulting, hasil survei Majalah Modal dan Karim Business Consulting.

BSM memiliki sembilan produk berteknologi antara lain SMS Banking, Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) yang online dengan Departemen Agama RI, dan intercity clearing atau kliring lokal, serta Real-Time Gross Settlement (RTGS). Disamping itu, BSM juga memiliki training master plan yang selalu menempa sumber daya manusia dengan latihan-latihan intensif agar siap sedia.

Sejumlah prestasi pernah diraih bank tersebut, di antaranya pernah mendapat predikat Bank Sehat dari Bank Indonesia, Bank Sangat Bagus selama tiga tahun berturut-turut versi Infobank Award, Sepuluh Bank Terbaik kategori aset 1 hingga Rp 10 triliun versi Majalah Investor.

Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan SDM dilingkungan perseroan tersebut, saat ini Bank Syariah Mandiri kembali memberikan kesempatan berkarir bagi lulusan sarjana melalui Rekrutmen Bank Syariah Mandiri dengan menempati posisi sebagai berikut :

Officer Development Program (ODP)

Deskripsi Program :

ODP (OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM) Sebagai Bank Syariah yang terbesar dan terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1999, dalam perjalanannya BSM (Bank Syariah Mandiri) menguasai market perbankan syariah nasional terbesar pada segmennya. BSM memberikan perhatian besar terhadap pengelolaan Human Capital. Hal ini tercermin dengan adanya berbagai metode perekrutan diantaranya adalah melalui jalur ODP (Officer Development Program) ODP adalah program pengembangan talenta BSM dalam mengantisipasi perkembangan dan tantangan industri Perbankan Syariah. ODP dipersiapkan untuk diproyeksikan sebagai kader-kader pemimpin BSM yang akan menduduki jabatan strategis kedepannya. Kualifiksi & persyaratan umum:

Kualifikasi :

  • Lulusan S1/S2 dari berbagai disiplin ilmu kecuali, keguruan, Seni, Sastra/budaya, filsafat, ilmu kesehatan masyarakat dan keperawatan.
  • Aktif di organisasi, baik didalam maupun di luar kampus.
  • IPK minimal 3.01 untuk lulusan S1 dan IPK minimal 3.20 untuk lulusan S2.
  • Dapat berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.
  • Belum menikah, usia maksimal 26 tahun.
  • Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi, dan menyukai tantangan.
  • Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan ODP.
  • Bersedia ditempatkan di jaringan BSM seluruh Indonesia.
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.

Tata Cara Penyampaian :

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi pekerjaan tersebut silahkan anda melakukan pendaftaran melalui laman berikut :

https://www.syariahmandiri.co.id/

Keterangan :

  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan dipanggil untuk proses selanjutnya.
  • Proses rekrutmen Bank Syariah Mandiri tidak dipunggut biaya / Gratis
  • Sumber