Rekrutmen MR PT Kalbe Farma

Rekrutmen MR PT Kalbe Farma

Rekrutmen MR PT Kalbe Farma – sentraloker.net – PT Kalbe Farma Tbk. Perusahaan Farmasi terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara dengan manajemen yang dikelola secara profesional dan berorientasi pada kepuasan pelanggan, mengundang para profesional muda yang ingin maju serta berkembang di dunia Marketing melalui Lowongan Kerja Terbaru untuk menduduki posisi sebagai :

  • Medical Representative (MR)

Kualifikasi :

  • Min. D3 dari semua jurusan dengan latar belakang SMA IPA / SMF
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Memiliki SIM dan sepeda motor

Cara Pendaftaran

Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui tautan di bawah ini :

Keterangan Lain :

  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya
  • Rekrutmen MR PT Kalbe Farma tidak dipungut biaya apa pun.
  • Seleksi akan diadakan pada hari Rabu, 06 Maret 2019 di Kampus Undip Semarang
  • Link Sumber

Tentang PT Kalbe Farma

Rekrutmen MR PT Kalbe Farma

PT. Kalbe Farma Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi farmasi , suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Kalbe didirikan pada tahun 1966. Pada tahun 1991, Kalbe terdaftar di Bursa Efek Indonesia sebagai perusahaan publik. Kalbe telah jauh berkembang dari awal mulanya sebagai usaha farmasi yang dikelola di garasi rumah pendirinya di wilayah Jakarta Utara. Saat ini Kalbe telah menjadi perusahaan produk kesehatan publik terbesar di Asia Tenggara yang memiliki nilai kapitalisasi pasar sebesar USD 3,9 miliar dan omset penjualan Rp 10,91 triliun pada akhir tahun 2011.

Kalbe memiliki fokus bisnis pada 4 divisi, yaitu divisi obat resep, divisi produk kesehatan, divisi nutrisi, serta divisi distribusi dan logistik. Saat ini Kalbe didukung lebih dari 15.000 karyawan termasuk 4.000 tenaga pemasaran dan penjualan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, sehingga Kalbe mampu menjangkau 70% dokter umum, 90% dokter spesialis, 100% rumah sakit, 100% apotek untuk pasar obat-obat resep serta 80% untuk pasar produk kesehatan dan nutrisi.