Rekrutmen Management Trainee PT Bank Mandiri

Rekrutmen Management Trainee PT Bank Mandiri – sentraloker.net – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sedang membuka kesempatan berkarir bagi Warga Negara Indonesia terbaik melalui Lowongan Kerja Terbaru untuk menempati posisi perbankan sebagai berikut :

  • Subsidiaries – MTF – Management Trainee Batch 8

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 / S2 dari semua jurusan baik dalam/luar negeri
  • IPK minimal 3.00
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti program
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Tata Cara Pendaftaran

Pendaftaran secara online dilakukan dengan membuka link berikut ini :

Keterangan Lain:

  • Hanya kandidat terbaik yang akan diundang untuk mengikuti tahapan tes lebih lanjut.
  • Seleksi & rekrutmen ODP Bank Mandiri tidak dipungut biaya apa pun.

Tentang PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Rekrutmen Management Trainee PT Bank Mandiri

Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Bank Mandiri senantiasa mencari peluang bisnis yang saling menguntungkan guna menciptakan sinergi, membangun aliansi sekaligus memperkuat bisnis pendukungnya melalui perusahaan anak Bank Mandiri, diantaranya Mandiri Sekuritas yang bergerak di bidang investment banking, Mandiri AXA Financial Service yang bergerak di bidang asuransi, Bank Syariah Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah, Bank Sinar Harapan Bali yang bergerak di bidang perbankan mikro dan Mandiri Tunas Finance yang bergerak di bidang multi-finance. Di tahun 2011, Bank Mandiri berhasil mengakuisisi Mandiri AXA General Insurance (MAGI), yaitu perusahaan hasil kerjasama antara Bank Mandiri dan AXA Societe Anonyme, untuk memperkuat penetrasi Bank Mandiri di bisnis asuransi umum.