Lowongan PT Berdikari

Rekrutmen & Lowongan PT Berdikari

Posted by: on March 10, 2021

Lowongan PT Berdikari – sentraloker.net – PT Berdikari (Persero) adalah BUMN yang usahanya bergerak di bidang peternakan mengundang anda, para kandidat yang memiliki ketangguhan mental, semangat juang, berdedikasi tinggi serta mengutamakan kualitas, integritas, efisiensi, dan efektifitas dalam bekerja untuk bergabung sebagai:

Odoo ERP Expert Developer

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • Minimal berpengalan 5 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki skill Odoo Functional, Odoo Development, Data Migration ke Odoo Community Versi 14, PostgreSQL, RestAPI, & Tuneup Database Odoo
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan analisis yang baik

Odoo ERP Implementator

Kualifikasi :

  • Pendidikan D3 Semua Juruan
  • Minimal berpengalan 2 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki skill Basic Odoo Functional
  • Memiliki pemamhaman bisnis proses peternakan menjadi nilai tambah
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan analisis yang baik
  • Bersedia ditempatkan di area peternakan

Pendaftaran

Kirimkan berkas dan dokumen lamaran secara online melalui tautan berikut ini :

Keterangan Lain :

  • Hanya kandidat terbaik yang akan diundang untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Seleksi & rekrutmen PT Berdikari tidak dipungut biaya apa pun.
  • Pendaftaran maksimal tanggal 16 Maret 2021.
  • Link Sumber

Tentang PT Berdikari (Persero)

Lowongan PT Berdikari

Berdiri sejak tahun 1966 dengan nama PT Pilot Proyek Berdikari, sejak tahun 2012 Perusahaan yang telah berubah nama menjadi PT Berdikari (Persero), ditugaskan Kementerian BUMN sebagai BUMN Peternakan. Sebuah penugasan strategis untuk membantu pemerintah dalam menyediakan pangan protein berkualitas.

PT Pilot Proyek Berdikari (PP) dibentuk berdasarkan Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia No. 01/EK/KEP/1966 tanggal 12 Agustus 1966. Pendirian Perusahaan tersebut tertuang dalam Akte Pendirian No. 24 tanggal 15 Agustus 1966 oleh Notaris R. Soerojo Wongsowidjojo, SH serta disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan No. J. A. 5/75/9 tanggal 27 Agustus 1988. Pada tanggal 7 April 2000, PT PP Berdikari resmi berubah status menjadi PT Berdikari (Persero). Perubahan tersebut dilakukan berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 22 yang dituangkan dalam Akta No.16 tanggal 22 Agustus 2000 oleh Notaris Betsail Untayana, SH serta disahkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia No.C-22369 HT. 01.04-TH 2000 tanggal 12 Oktober 2000. Selanjutnya, berdasarkan surat nomor S-211/D1. MBU/2012 tanggal 11 April 2012, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menunjuk PT Berdikari (Persero) sebagai BUMN Peternakan. Penetapan PT Berdikari (Persero)sebagai BUMN Peternakan merupakan langkah awal yang penting bagi Perusahaan untuk bergerak fokus menata seluruh organisasi, sistem dan infrastruktur pendukungnya guna memenuhi visi dan misi barunya terkait penugasan tersebut.

Berbagai persiapan dilakukan perusahaan untuk memenuhi penugasan sebagai BUMN Peternakan. Dimulai dengan menetapkan proses dan tahapan transformasi perusahaan yang dimulai sejak 2012 dan diperkirakan berakhir pada 2016. Proses transformasi perusahaan pada 2012 diawali dengan komitmen dan tekad kuat seluruh elemen perusahaan untuk membangun kekuatan melalui restrukturisasi. Manajemen memimpin proses perubahan yang sangat mendasar dan berupaya fokus di bidang sumber daya secara sistematis dan menyeluruh. Selanjutnya, pada 2013, yang merupakan tahun kedua tahapan transformasi, perusahaan meneruskan upaya-upaya untuk mengoptimalkan peluang dan pemberdayaan kekuatan yang dimiliki perusahaan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan profit yang berpengaruh pada nilai perusahaan. Tahun 2014 merupakan tahun ketiga proses transformasi perusahaan. Pada tahun ketiga ini, perusahaan fokus pada upaya peningkatan skala bisnis dan perluasan area kerja. Bermodal landasan kokoh yang dibangun sejak 2012, serta pembenahan sistem dan infrastruktur yang telah tuntas dilakukan manajemen pada 2013, perusahaan pada 2014 mampu menjalankan kebijakan dan programprogram yang telah ditetapkan sebelumnya.