Lowongan PPS BRI

Rekrutmen & Lowongan Kerja PPS BRI

Lowongan Kerja PPS BRILowongan Kerja PPS BRI – sentraloker – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI adalah BUMN yang bergerak di bidang perbankan yang tertua di Indonesia. Pemerintah Indonesia menjual 30% saham bank ini Pada tahun 2003, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama yang hingga saat ini kita kenal dengan nama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Rekrutmen & Lowongan Kerja PPS BRI Bidang IT

Bank BRI saat ini kembali membuka kesempatan berkarir bagi lulusan minimal diploma melalui Lowongan Kerja BRI Tahun 2018 dengan menempati posisi sebagai berikut :

  1. Program Pengembangan Staf (PPS) IT BRI

Deskripsi Pekerjaan

  • Melalui pengalaman dan bukti nyata melayani para nasabahnya di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut memberi apresiasi terhadap negeri dengan berkarya bersama BANK BRI dan menjadi bagian dari bank yang telah mengabdi selama lebih dari 120 tahun untuk Indonesia.
  • Program Pengembangan Staff (PPS) adalah pola penerimaan pekerja tetap yang dimaksudkan untuk mencetak kader-kader pemimpin perusahaan di masa depan yang mampu menghadapi persaingan bisnis yang semakin kompetitif.

Kualifikasi :

  • Lulusan S1/S2 dari Perguruan Tinggi dan Fakultas/Jurusan dengan akreditasi A/B: Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Jaringan, Teknik Elektro, Teknik Elektro-Telekomunikasi, Teknik Telekomunikasi , Sistem Informasi.
  • IPK S1 min. 3.00 dan IPK S2 min. 3.25
  • Berusia maks. 25 tahun untuk lulusan S1 dan maks. 28 tahun untuk lulusan S2
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan dan 1 tahun sejak diangkat menjadi pekerja tetap BRI
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI

Pendaftaran

Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman resmi BRI di bawah ini :

Lain – lain :

  • Pendaftaran dibuka sampai tanggal 15 Juli 2018
  • Seluruh Proses Rekrutmen Bank BRI tidak dipungut biaya apa pun.
  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan diproses lebih lanjut.

Tentang BRI

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dimulai pada tahun 1895 di Purwokerto, Jawa Tengah, oleh Raden Aria Wiriatmaja, awalnya untuk mengelola uang masjid, untuk didistribusikan ke publik menggunakan skema sederhana. Sepanjang sejarah, berbagai nama telah melekat pada BRI, dimulai dengan “Hulp en Spaarbank der Inlandsche Bestuurs Ambtenaren”, Hulpen Spaarbank der Indlandsche Bestuurs Ambtenareen, Syomin Ginko, dan akhirnya, secara resmi ditetapkan sebagai Bank Rakyat Indonesia pada 18 Desember 1968 berdasarkan Undang-undang 21 Tahun 1968.

Pada tahun 1992, BRI mengubah status hukumnya menjadi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 Tahun 1992 dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta, sekarang Bursa Efek Indonesia, pada 10 November 2003, dengan saham kode BBRI. Pada tahun 2007, BRI melakukan langkah-langkah strategis dengan mengakuisisi Bank Artha Services (BJA), yang kemudian diubah menjadi PT Bank BRISyariah. Unit Bisnis Syariah BRI kemudian dipisah-pisahkan dari BRI dan dilebur menjadi PT Bank BRISyariah (BRI Syariah) pada tanggal 1 Januari 2009.

Sejak didirikan, BRI secara konsisten berfokus pada usaha mikro, kecil dan menengah (UKM), dan menjadi pelopor keuangan mikro di Indonesia. Bank mempertahankan komitmennya hingga saat ini, dan dengan dukungan pengalamannya dalam memberikan layanan perbankan, terutama di segmen UKM, BRI telah mampu mencatat pencapaian sebagai bank paling menguntungkan dalam 11 tahun berturut-turut. Pencapaian tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan BRI yang terus berinovasi dan mengembangkan produk dan layanan perbankan untuk semua segmen bisnis.