Rekrutmen & Lowongan BNI Syariah Jabodetabek

Lowongan BNI Syariah Jabodetabek – setraloker.net – Bank BNI Syariah adalah lembaga perbankan dengan prinsip syariah Islam di Indonesia. Pada awalnya bank ini bernama unit usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan bagian dari Bank BNI. Bank BNI Syariah memiliki layanan yang sama halnya dengan layanan perbankan lainnya. Beberapa produk dan layanan Bank BNI Syariah berupa dana pembiayaan layanan 24 jam dan layanan dana deposito, giro, tabungan, simulasi dana, Hasanah online serta layanan pembiayaan konsumer, pembiayaan mikro, pembiayaan usaha kecil dan menengah, pembiayaan korporasi, simulasi pembiayaan, pengajuan pembiayaan dan lain-lainnya.

Rekrutmen & Lowongan Bank BNI Syariah Wilayah Jabodetabek

PT. Bank BNI SyariahBNI Syariah sebagai salah satu Bank Syariah terbaik di Indonesia, saat ini mencari kandidat yang terampil, dinamis, dan bermotivasi tinggi dengan membuka Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Tahun 2018 yang akan ditempatkan pada posisi :

  • Bina Hasanah : Posisi Teller

Persyaratan :

  • Pria / wanita
  • Usia 18 – 21 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/MA dan maksimal D3 dengan rata-rata nilai rapor semester 5&6 untuk SMA/SMK/MA minimal 7 & IPK min 2.75 untuk D3
  • Belum menikah & bersedia tidak menikah selama program karya
  • Berpenampilan menarik & memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Tinggi badan minimal 165 cm (pria) dan min 160 cm (wanita)
  • Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya (disertai dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian)

Benefit :

  1. Uang saku
  2. Tunjangan
  3. Jaminan Kesehatan dan Keselamatan Kerja
  4. Tabungan Prestasi
  5. Ongkos perjalanan Hari Raya
  6. Sertifikasi Profesi

Pendaftaran

Para peminat dipersilakan melakukan pendaftaran dengan cara mengisi form aplikasi berikut ini :

Lain – lain :

  • Lowongan Kerja BNI Syariah ini tidak dipungut biaya apa pun
  • Hanya kandidat terbaik yang akan diundang untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya

Tentang PT. Bank BNI Syariah

Tempaan krisis moneter tahun 1997 membuktikan ketangguhan sistem perbankan syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. Selanjutnya UUS BNI terus berkembang menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu.

Disamping itu nasabah juga dapat menikmati layanan syariah di Kantor Cabang BNI Konvensional (office channelling) dengan lebih kurang 1500 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Di dalam pelaksanaan operasional perbankan, BNI Syariah tetap memperhatikan kepatuhan terhadap aspek syariah. Dengan Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang saat ini diketuai oleh KH.Ma’ruf Amin, semua produk BNI Syariah telah melalui pengujian dari DPS sehingga telah memenuhi aturan syariah.

Berdasarkan Keputusan Gubernur Bank Indonesia Nomor 12/41/KEP.GBI/2010 tanggal 21 Mei 2010 mengenai pemberian izin usaha kepada PT Bank BNI Syariah. Dan di dalam Corporate Plan UUS BNI tahun 2003 ditetapkan bahwa status UUS bersifat temporer dan akan dilakukan spin off tahun 2009. Rencana tersebut terlaksana pada tanggal 19 Juni 2010 dengan beroperasinya BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah (BUS). Realisasi waktu spin off bulan Juni 2010 tidak terlepas dari faktor eksternal berupa aspek regulasi yang kondusif yaitu dengan diterbitkannya UU No.19 tahun 2008 tentang Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dan UU No.21 tahun 2008 tentang Perbankan Syariah. Disamping itu, komitmen Pemerintah terhadap pengembangan perbankan syariah semakin kuat dan kesadaran terhadap keunggulan produk perbankan syariah juga semakin meningkat.