Rekrutmen Frontliner Bank Central Asia Tingkat D3

Informasi Lowongan Kerja Frontliner Bank Central Asia Tinkat D3 – November 2016

BCA seBank Central Asia (Bank BCA) adalah lembaga keuangan perbankan swasta terkemuka di Indonesia. Bank BCA menawarkan sistem simpan pinjam, tabungan, deposito, giro, juga menerapkan pinjaman kredit bagi pelaku usaha ataupun solusi usaha kredit lainnya dengan bunga cicilan relatif murah. Para nasabah Bank BCA dapat melakukan transaksi uang dengan mobile dan internet banking bagi kalangan pebisnis online.

Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan SDM yang profesional dilingkungan perseroan tersebut, saat ini Bank BCA kembali membuka kesempatan berkarir bagi kandidat lulusan diploma melalui Rekrutmen Bank BCA dengan menempati posisi sebagai berikut :

Program Frontliner

Kota Seleksi :

Jakarta, Medan, Malang, Banda Aceh, Lhokseumawe, Denpasar, Cakranegara, Tanjung Pinang, Samarinda, Tarakan, Pangkal pinang, Palangkaraya, Padang, Jayapura, Palembang, Lombok, Bali, Kendari, Kupang, Makassar, Palu, Ambon, Pare-pare, Banjarmasin, Batam, Pekanbaru, Manado, Pontianak, Balikpapan

Deskripsi Program :

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan, posisi frontliner di BCA tentunya memegang peranan yang sangat penting. Keberadaan sosok Frontliner yang handal dalam memenuhi kebutuhan nasabah merupakan faktor penting yang dapat mendorong loyalitas dan keterikatan nasabah serta pembentukan citra perusahaan. Berbagai penghargaan yang telah diraih selama ini tentunya tak lepas juga dari peran Frontliner sebagai garda depan BCA dalam hal pelayanan nasabah.
Untuk menjadi seorang Frontliner BCA yang handal, tentunya diperlukan pelatihan serta pengembangan yang intensif. Menyadari hal ini, BCA membuat sebuah program khusus yang diberi nama Program Frontliner. Kandidat yang lolos proses seleksi akan menjadi Peserta Program Frontliner dan menempuh pendidikan selama 1 (satu) tahun di BCA.
Selama 1 tahun pendidikan, para peserta akan mendapatkan beragam materi pelatihan serta tenaga pengajar terbaik dari BCA yang pada akhirnya akan mendukung perkembangan baik dari sisi hard skills (pengetahuan tentang perbankan) dan juga soft skills mereka. Bukan hanya pelatihan di kelas, peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung melayani nasabah selama masa magang. Sebagaimana tujuan awal dari pembuatan program ini, yakni untuk mengembangkan para pesertanya menjadi tenaga Frontliner BCA yang handal, maka selama proses pendidikan para peserta juga akan menghadapi beberapa ujian baik tulis maupun lisan. Peserta yang lulus dari Program Frontliner, akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di bagian Frontliner BCA.

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Ramah dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Menyukai dunia layanan perbankan
  • Lulusan D3 dengan IPK minimal 2.75 dan S1 dengan IPK minimal 2.50 (skala 4.00)
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan.
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan.
  • Lulus dalam proses seleksi
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Cabang BCA (Jakarta, Malang, Tanjung Pandan, Ambon, Cakranegara, Denpasar, Jayapura, Kendari, Kupang, Manado, Palu, Pare-pare, Makassar, Medan, Banda Aceh, Batam, Lhokseumawe, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, Tarakan, atau Balikpapan)

Tata cara penyampaian lamaran :

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi pekerjaan tersebut, silahkan anda melakukan pendaftaran secara on line melalui laman berikut :

http://karir.bca.co.id/

Keterangan :

  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan dipanggil untuk proses selanjutnya.
  • Semua tahapan seleksi ujian Bank BCA tidak dipungut biaya / gratis
  • Pendaftaran berakhir Hingga tanggal 30 November 2016.
  • Sumber
Terms : forntiner bank bca