Rekrutmen BRI Syariah Wilayah Yogyakarta

Rekrutmen BRI Syariah Wilayah Yogyakarta – BRISyariah kembali memanggil Warga Negara Indonesia lulusan terbaik untuk menjadi bagian dari Bank BRI Syariah dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Administrasi Pembiayaan Area Support
BRISyariah Area KC Yogyakarta

Persyaratan & Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan (diutamakan jurusan Hukum)
  • Berpenampilan menarik

Cara Pendaftaran

Teman-teman yang berminat, silakan surat lamaran, CV dan berkas kelengkapan lainnya dikirimkan ke alamat di bawah ini :

PT Bank BRIsyariah Tbk KC Yogyakarta
Jl. Yos Sudarso No. 1 Kotabaru Yogyakarta
E-mail : titovipamas@yahoo.com

Keterangan Lain :

  • Berkas lamaran diterima maksimal pada tanggal 29 Maret 2019.
  • Seleksi & rekrutmen BRI Syariah Wilayah Yogya ini tidak dipungut biaya apa pun.
  • Bank BRI Syariah tidak pernah bekerjasama dengan agen travel mana pun.

Tentang PT Bank BRISyariah

Rekrutmen BRI Syariah Wilayah Yogyakarta

BRI Syariah adalah sebuah Bank Retail Modern terkemuka dengan ragam layanan finansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi beroperasi. Kemudian PT. Bank BRISyariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.

Dua tahun lebih PT. Bank BRISyariah hadir mempersembahkan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan finansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Melayani nasabah dengan pelayanan prima (service excellence) dan menawarkan beragam produk yang sesuai harapan nasabah dengan prinsip syariah.

Saat ini PT. Bank BRISyariah menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan berbagai ragam produk dan layanan perbankan.