Rekrutmen BRI Syariah Cabang Cirebon

Posted by: on November 7, 2019

Rekrutmen BRI Syariah Cabang Cirebon – Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan SDM dilingkungan perbankan tersebut, saat Bank BRI Syariah kembali membuka kesempatan berkarir bagi lulusan terbaik melalui Rekrutmen Bank BRI Syariah dengan menempati posisi sebagai berikut :

  1. Account Officer
  2. Account Officer Mikro

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. D3 dan S1 semua jurusan/fakultas terakreditasi di PTN/PTS
  • IPK minimal 3.00 (skala 4)
  • Minimal pengalaman 1 tahun dibidang marketing
  • Berpenampilan menarik dan ramah
  • Memiliki komunikasi dan interpersonal skill baik
  • Dapat mengoperasikan komputer (Ms Word)
  • Memiliki kendaraan dan SIM C yg masih berlaku
  • Bersedia ditempatkan diseluruh unit kerja BRISyariah KC Cirebon Siliwangi (CIAYUMAJAKUNING)

Berkas lamaran :

  1. Surat lamaran kerja
  2. CV
  3. Pas poto 4×6 1 lembar
  4. Fotocopy KTP
  5. Fotocopy ijasah, transkip nilai
  6. Fotocopy SIM A/C
  7. Fotocopy sertifikat lainnya

Pendaftaran

Silakan lamaran lengkap dibawa ke dalam acara Walk in Interview berikut :

Hari : Sabtu 09 November 2019
Pukul : 08.30 wib s/d selesai
BRI Syariah KC Cirebon Siliwang
Jl. Siliwangi 181 Kejaksaan Kota Cirebon

Keterangan Lain :

  • Hanya kandidat terbaik yang akan diproses lebih lanjut.
  • Seleksi & Rekrutmen BRI Syariah Indramayu ini tidak dipungut biaya apa pun.
  • Link Sumber

Tentang PT Bank BRISyariah

Rekrutmen BRI Syariah Cabang Cirebon

BRI Syariah adalah sebuah Bank Retail Modern terkemuka dengan ragam layanan finansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi beroperasi. Kemudian PT. Bank BRISyariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.

Kehadiran PT. Bank BRISyariah di tengah-tengah industri perbankan nasional dipertegas oleh makna pendar cahaya yang mengikuti logo perusahaan. Logo ini menggambarkan keinginan dan tuntutan masyarakat terhadap sebuah bank modern sekelas PT. Bank BRISyariah yang mampu melayani masyarakat dalam kehidupan modern. Kombinasi warna yang digunakan merupakan turunan dari warna biru dan putih sebagai benang merah dengan brand PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.,

Aktivitas PT. Bank BRISyariah semakin kokoh setelah pada 19 Desember 2008 ditandatangani akta pemisahan Unit Usaha Syariah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., untuk melebur ke dalam PT. Bank BRISyariah (proses spin off) yang berlaku efektif pada tanggal 1 Januari 2009. Penandatanganan dilakukan oleh Bapak Sofyan Basir selaku Direktur Utama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dan Bapak Ventje Rahardjo selaku Direktur Utama PT. Bank BRISyariah.

Saat ini PT. Bank BRISyariah menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan berbagai ragam produk dan layanan perbankan.