Lowongan WIKA Beton Wilayah Penjualan I Medan

Lowongan WIKA Beton Wilayah Penjualan I Medan

Posted by: on January 20, 2020

Lowongan WIKA Beton Wilayah Penjualan I Medan – sentraloker.net – PT. Wijaya Karya Beton Wilayah Penjualan I sedang membuka kesempatan berkarir bagi Warga Negara Indonesia Terbaik melalui Lowongan Kerja Terbaru untuk mengisi posisi strategis di bawah ini :

  1. Staf Pelaksana (SP)
  2. Staf Keuangan (SK)

Kualifikasi:

  • Pria
  • Pendidikan S1 Teknik Sipil dan D3 Akuntansi/Manajemen
  • IPK minimal 3.00
  • Usia maksimal S1 27 tahun
  • Usia maksimal D3 25 tahun
  • Menguasai bahasa inggris TOEFL = 450
  • Menguasai aplikasi software computer di bidangnya
  • Mempunyai motivasi, energik, adaptif, dan mampu bekerja dalam tim

Persyaratan Administrasi

Membuat surat lamaran dilampirkan:

  1. Daftar riwayat hidup (CV)
  2. Pas photo 4×6 berwarna (2 lembar)
  3. Photo copy KTP
  4. Photo copy Ijazah terakhir yang dilegalisir dan Transkrip Nilai
  5. Dewasa menurut hukum
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja perusahaan

Pendaftaran

Silakan membuat permohonan ditujukan kepada:

PT Wijaya Karya Beton Tbk Wilayah Penjualan I
Gedung WIKA – Jl. Gunung Krakatau No. 15 Medan

Keterangan Lain :

  • Seleksi dan rekrutmen WIKA Beton ini tidak dipungut biaya apapun.
  • Hanya kandidat terbaik yang akan diundang untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Masa pendaftaran tanggal : 14 – 31 Januari 2020.

Tentang WIKA Beton

Lowongan WIKA Beton Wilayah Penjualan I Medan

PT. Wijaya Karya Beton – WIKA Beton adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) yang mengkhususkan diri dalam industri beton pracetak. WIKA telah memulai konsentrasi pada industri beton pracetak tanggal 11 Maret 1997 dengan mengembangkan produk beton pracetak untuk teras perumahan. Sejak saat itu, WIKA bertekad mempertahankan pengembangan produk tersebut untuk mengantisipasi adanya pengembangan perencanaan dan datangnya proyek-proyek infrastuktur lain. Sebagai Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) Wika yang didirikan pada tahun 1960, memulai kegiatannya di bidang instalasi listrik. Precast Pengembangan Industri Beton dimulai pada tahun 1978 dengan produk pertamanya adalah tiang listrik beton pratekan dari H untuk kepentingan PLN.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, di samping Kutub Listrik pratekan H Listrik Kutub Putaran dikembangkan juga berongga dengan sistem sentrifugal. Dari sistem sentrifugal digunakan juga dalam pengembangan untuk produksi produk lainnya termasuk Pile tiang beton. Selain itu, WIKA Beton juga mengembangkan produk – produk beton pracetak lainnya seperti balok jembatan, dinding penahan, pipa, bantalan Rail Road, dan lain – lain. Pengembangan produk tersebut telah menciptakan beberapa hasil seperti tiang beton untuk jalur pendistribusian energi dan bantalan beton pracetak serta produk lainnya seperti bantalan, bantalan rel kereta api, produk beton untuk jembatan, pipa, dinding penahan tanah dan bangunan gedung dan perumahan yang diimplementasikan untuk berbagai macam proyek. Produk-produk ini dihasilkan pada waktu yang tepat dan diprediksikan akan menjadi produk pemimpin di pasaran.

Terlepas dari usaha keras dalam pengembangan produk, WIKA juga melanjutkan pengembangan produk-produk infrastruktur dengan menambah jumlah pabrik di beberapa lokasi. Kini, WIKA BETON telah memiliki 7 pabrik di seluruh Indonesia, seperti di Sumatera Utara, Lampung, Bogor, Majalengka, Boyolali, Pasuruan dan Sulawesi Selatan. Didukung dengan kepemilikan pabrik sendiri, produk yang bervariasi seperti halnya manajemen yang profesional, WIKA BETON telah menjadi penghasil utama dan pemimpin dalam industri beton pracetak di Indonesia. Dalam hal konsistensi jaminan kualitas, WIKA BETON telah melaksanakan “Quality Management System” yang selaras dengan ISO 9000. WIKA Beton memiliki 7 Pabrik, 6 (enam) wilayah penjualan, dan 3 (tiga) kantor penjualan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang semua yang sinergi untuk saling mendukung dalam rangka memenuhi kebutuhan dan menjamin kepuasan pelanggan terhadap kualitas , waktu, dan biaya produk. WIKA Beton juga telah menerapkan sistem manajemen sesuai dengan ISO 9001:2008 dan sistem manajemen K3 (Kesehatan dan Keselamatan) dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme perusahaan.

Bisnis beton pracetak membutuhkan penanganan dengan cepat berkembang profesional untuk menjaga kepuasan pelanggan khusus untuk menangani bisnis beton pracetak. Produk yang dihasilkan meliputi Driving Pile, Kutub Listrik, jembatan gelagar, dinding penahan, Pipa Tekanan Tinggi, Mengingat Rail Road dan lain-lain, untuk memenuhi permintaan pelanggan di kedua Domestik dan Internasional. Untuk memastikan kualitas yang konsisten, Wika Beton konsisten melaksanakan pengembangan sistem manajemen mutu dan sumber daya manusia. Perusahaan ini telah merintis bidang usaha produk beton pracetak dan telah disertifikasi ISO 9001: 2008 untuk jaminan kualitas untuk kepuasan pelanggan.