Lowongan Tenaga Alih Daya Kantor Pos Bekasi

Lowongan Kantor Pos SoreangLowongan Kantor Pos Bekasi – Pos Indonesia merupakan sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Mempunyai jaringan yang sangat luas hingga 4.800 Kantorpos online. Jumlah titik layanan (Point of Sales) mencapai 58.700 titik dalam bentuk Kantorpos, Agenpos, Mobile Postal Service, dan lain-lain. Pos Indonesia memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi yang handal, Track and Trace, layanan yang prima, kecepatan, ketepatan, serta harga yang kompetitif. Kantorpos merupakan tempat strategis untuk transaksi penjualan dan atau distribusi barang dan jasa.

Inovasi terus dilakukan oleh Pos Indonesia antara lain pembangunan Postshop yang merupakan pengembangan bisnis ritel yang diimplementasikan untuk merubah image Kantorpos konvensional menjadi Kantorpos modern dengan pola layanan one stop shopping, yaitu Postal Services (jasa ritel) berupa layanan pengiriman surat, paket, jasa keuangan, penjualan Postal items (meterai, prangko, produk filateli dan lain-lain), layanan Online Shopping.

Rekrutmen & Lowongan Kantor Pos Bekasi

Pos Indonesia sedang membutuhkan calon pegawai baru untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Tenaga Alih Daya
Wilayah Kerja Kantor Pos Bekasi 17000

Persyaratan :

  • Pria / Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Ijasah terakhir SMA/SMK /D1/D3
  • Usia per 30 september 2018 maksimal 27 tahun

Pendaftaran

Lamaran ditujukan kepada :

Manajer Dukungan Umum KP Bekasi 17000 dikirim melalui Pos Ekspress di ujung kanan atas amplop lamaran dicantumkan KODE TAD

Keterangan :

  • Harap mencantumkan nomor HP pada lamaran tersebut
  • Lamaran diterima paling lambat hari jumat tanggal 28 september 2018
  • Bagi peserta yang memenuhi persyaratan akan dihubungi
  • Seleksi akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 29 september 2018

Tentang Pos Indonesia

Pos Indonesia merupakan sebuah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan (persero).

Berdiri pada tahun 1746, saham Pos Indonesia sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Saat ini Pos Indonesia tidak hanya melayani jasa pos dan kurir, tetapi juga jasa keuangan, yang didukung oleh titik jaringan sebanyak ± 4.000 kantor pos dan 28.000 Agen Pos yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam melaksanakan pelayanan pos di Indonesia, Pos Indonesia membagi wilayah negara Indonesia sebelas daerah atau divisi regional dalam pengoperasiannya. Pembagian divisi-divisi tersebut mencakup semua provinsi yang ada di Indonesia. Setiap divisi meliputi satu atau beberapa provinsi yang menjadi bagian dari divisi tersebut.