Rekrutmen Volunteer COVID-19 Kementerian BUMN

Lowongan Rekrutmen Volunteer COVID-19 Kementerian BUMN

Posted by: on June 17, 2021

Rekrutmen Volunteer COVID-19 – Kementerian BUMN mengajak Putra Putri Bangsa untuk menjadi Volunteer Gugus Tugas dalam mewaspadai dan antisipasi COVID-19. Volunteer akan membantu bidang logistik dan operasional untuk menyiapkan alternatif second line apabila Rumah Sakit Rujukan sudah over capacity.

Tenaga yang dibutuhkan

  • VOLUNTEER TENAGA NON MEDIS

Jobdesk:

  1. Tenaga Porter
  2. Logistik
  3. Admin
  4. Sekretariat TNI
  5. Pemulasaran Jenazah
  6. IT Support

Kualifikasi :

  • Diutamakan berdomisili di jabodetabek
  • Berusia maksimal 30 tahun, diutamakan belum berkeluarga
  • Dinyatakan sehat dengan surat keterangan rumah sakit / dokter
  • Tidak merokok dan sejenisnya
  • Siap untuk berkomitmen dan bertanggungjawan disertai surat izin keluarga (wali/ pasangan)

Pendaftaran

Pendaftaran dilaksanakan via online dengan membuka link berikut ini :

Keterangan Lain :

  • Seleksi dan rekrutmen Volunteer Covid 19 ini tidak dipungut biaya apapun.
  • Hanya kandidat terbaik yang akan diundang untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Pendaftaran selambat-lambatnya tanggal 20 Juni 2021.
  • Link Sumber : instagram @fhci.bumn

Tentang Kementerian BUMN

Rekrutmen Volunteer COVID-19 Kementerian BUMN

Kementerian Badan Usaha Milik Negara – Kementerian BUMN adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan badan usaha milik negara (BUMN). Kementerian BUMN dipimpin oleh seorang Menteri Badan Usaha Milik Negara (Menteri BUMN). Kementerian BUMN merupakan transformasi dari unit kerja eselon II Departemen Keuangan (1973-1993) yang kemudian menjadi unit kerja eselon I (1993-1998 dan 2000-2001). Tahun 1998-2000 dan tahun 2001 sampai sekarang, unit kerja tersebut menjadi Kementerian BUMN.

Lowongan CPNS Kementerian BUMNKementerian BUMN memiliki tugas pokok dan fungsi melaksanakan pembinaan terhadap perusahaan negara/BUMN di Indonesia. Kementerian BUMN telah ada sejak tahun 1973, yang awalnya merupakan bagian dari unit kerja di lingkungan Departemen Keuangan. Selanjutnya, organisasi tersebut mengalami beberapa kali perubahan dan perkembangan. Dalam periode 1973 sampai dengan 1993, unit yang menangani pembinaan BUMN berada pada unit setingkat eselon II. Awalnya, unit organisasi itu disebut Direktorat Persero dan PKPN (Pengelolaan Keuangan Perusahaan Negara). Selanjutnya terjadi perubahan nama menjadi Direktorat Persero dan BUN (Badan Usaha Negara). Terakhir kalinya pada unit organisasi setingkat eselon II, organisasi ini berubah menjadi Direktorat Pembinaan BUMN sampai dengan tahun 1993.