PT Varuna Tirta Prakasya

Lowongan Rekrutmen PT Varuna Tirta Prakasya (Persero)

Posted by: on August 12, 2021

Rekrutmen PT Varuna Tirta Prakasya – sentraloker.net – PT. Varuna Tirta Prakasya sedang membuka kesempatan berkarir bagi Warga Negara Indonesia terbaik melalui Lowongan Kerja Terbaru untuk mengisi posisi pekerjaan sebagai :

  1. Staff Public Relation & General Affair
  2. Staff Hukum
  3. Staff Sumber Daya Manusia
  4. Staff Pemasaran
  5. Staff Operasional

Persyaratan Umum:

  • Pria dan Wanita
  • Warga Negara Indonesia (WNI) minimal umur 18 tahun maksimal umur 35 tahun
  • Berbadan sehat Jasmani dan Rohani
  • Tidak Buta Warna, tidak bertato dan tidak bertindik
  • Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih (Dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku dan wajib dilengkapi setelah peserta dinyatakan lulus)
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai suatu instansi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Varuna Tirta Prakasya (Persero)

Pendaftaran

Apabila Anda tertarik dan merasa sanggup memenuhi persyaratan, silakan mengirimkan lamaran melalui email :

Keterangan Lain :

  • Masa pendaftaran secara online mulai tanggal 10 Agustus 2021 sampai dengan 26 Agustus 2021 (ditutup pukul 23.59).
  • PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) menghimbau kepada peserta untuk berhati-hati dan WASPADA terhadap tindakan PENIPUAN terkait hal ini.
  • PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) TIDAK MELAKUKAN PUNGUTAN DALAM BENTUK APAPUN, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya
  • PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) TIDAK BEKERJASAMA DENGAN AGEN PERJALANAN ATAUPUN PIHAK LAIN untuk melakukan rekrutmen yang dimaksud, baik perorangan maupun lembaga.
  • PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) menghimbau kepada peserta apabila dalam pelaksanaan terdapat pihak/oknum yang memberikan informasi tidak valid dan tidak dapat dipertanggungjawabkan, termasuk menjanjikan kelulusan, harap waspada dan SEGERA MELAPORKAN ke tim panitia rekrutmen.
  • Untuk informasi lebih lanjut silahkan menuju link : https://vtp.co.id/career

Tentang PT Varuna Tirta Prakasya

PT Varuna Tirta Prakasya

Secara historis PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) merupakan gabungan empat perusahaan warisan Belanda yang bergerak di bidang per-Veem-an yaitu N.V. Het Batavia Veem, N.V. Indische Veem, N.V. Java Veem dan Verenigde Prouwenveren, yang selanjutnya diberi nama Fa. Veem Combinatie Tandjoeng Priok. Peristiwa penggabungan tersebut terjadi pada tanggal 7 Mei 1947. Pada periode antara 1954-1977 Fa. Veem Combinatie Tandjoeng Priok telah beberapa kali berubah nama dan bentuk badan hukum yang disesuaikan dengan Peraturan Pemerintah serta Keputusan Presiden, terakhir perusahaan ini bernama P.N. VTP (Varuna Tirta Prakasya).

Berdasarkan Akte Notaris Imas Fatimah SH No. 6 tanggal 7 Januari 1977, P.N. VTP dirubah lagi bentuk badan hukumnya menjadi “Persero” yaitu P.T. Varuna Tirta Prakasya (Persero). Perubahan ini terjadi karena digabungkannya kegiatan sejenis yaitu veem yang berada dibawah perusahaan pelayaran Jakarta Lloyd, Pelni, Tunda Bara dan IPPA. Alasan utama penggabungan adalah untuk efisiensi bagi perusahaan pelayaran di atas, disamping Veem bukan merupakan bisnis intinya, tetapi adalah bisnis inti P.T. VTP (Persero) yang menangani pergudangan, angkutan darat, pengurusan dokumen, bongkar-muat, dan lain-lain.

Perjalanan panjangnya selama 63 tahun dan kemampuan perusahaan dalam memberikan kontribusi yang positif kepada pemangku kepentingannya telah membuktikan bahwa VTP masih tetap eksis dan dinilai perusahaan yang baik dimata relasi. Namun baik dan citra yang melekat saja tidak cukup, VTP dipandang masih memiliki dan menyimpan potensi yang luar biasa bagi perkembangan dan pertumbuhan usahanya. VTP diharapkan mampu berkembang menjadi perusahaan yang unggul di semua aspek usahanya. Untuk itu VTP kedepannya menjadi perusahaan yang mampu memberikan kontribusi yang lebih bermakna secara berkesinambungan.