Rekrutmen PT Pemalang Batang Toll Road

Lowongan Rekrutmen PT Pemalang Batang Toll Road

Posted by: on June 16, 2020

Rekrutmen PT Pemalang Batang Toll Road – PT Pemalang Batang Toll Road sedang membuka peluang berkarir melalui Lowongan Kerja Terbaru untuk mengisi posisi sebagai berikut :

  • Staf SDM

Requirements :

  • Min. Bachelor’s Degree in Human Resource Management, Psychology or equivalent.
  • Min. 2 years of working experience in the related field is required for this position.
  • Memahami Undang-undang ketenagakerjaan, Memahami prosedur rekrutmen pegawai, Mengelola Absensi, Mengelola dan membuat surat perjalanan dinas pegawai, Membuat Kontrak Kerja Pegawai, terbiasa menangani payroll dan lembur karyawan, Paham mengenai BPJS
  • Kesehatan dan Ketenagakerjaan,
  • Siap bekerja baik secara individual maupun tim
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Human Resources or equivalent.

Pendaftaran

Para peminat dapat melakukan pendaftaran secara online dengan mengunjungi laman berikut ini :

Keterangan Lain :

  • Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi

Tentang PT Pemalang Batang Toll Road

Rekrutmen PT Pemalang Batang Toll Road

PT Pemalang Batang Toll Road didirikan dengan berdasar pada akta Notaris Bonardo Nasution, S.H., No. 10 tanggal 15 Juni 2006. Kemudian, dasar hukum pendirian diperbaharui dengan Akta No. 14 tanggal 22 Juni 2006 dengan Notaris yang sama. Akta Pendirian telah mendapat pengesahan secara resmi dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melalui surat Keputusan No.C-20478.HT.01.01.TH.2006 tanggal 13 Juli 2006.

PT Pemalang Batang Toll Road hadir untuk turut memberikan kontribusi aktif dan penuh terhadap komitmen dan prioritas pemerintah terhadap pembangunan infrastruktur. PT Pemalang Batang Toll Road berfokus pada pembangunan dan pengelolaan jalan tol Pemalang Batang yang terbentang sejauh 39,2 kilometer (km) yang terbagi menjadi 2 seksi, yaitu Seksi I (Pemalang – Pekalongan) dengan panjang 23,3 km dan Seksi II (Pekalongan – Batang) dengan panjang 15,9 km. Tol ini memiliki persimpangan besar dengan ujung timur yaitu Jalan Tol Batang – Semarang dan ujung barat yaitu Jalan Tol Pejagan – Pemalang yang keduanya sudah beroperasi. Jalan tol Pemalang – Batang ini adalah bagian dari Jalan Tol Trans Jawa yang kelak akan menghubungkan Merak, Banten hingga Banyuwangi, Jawa Timur.