Lowongan PT Jasa Marga

Lowongan & Rekrutmen PT Jasa Marga Tbk

Rekrutmen PT Jasa Marga Tbk – sentraloker.net – PT Jasa Marga Tbk sedang membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia terbaik melalui Lowongan Kerja Terbaru 2019 untuk mengisi posisi sebagai berikut :

  • Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019

Persyaratan:

  • Maksimal berusia 25 tahun (per 1 Maret 2019)
  • Fasih berbahasa Inggris
  • Minimal S1 (jurusan apapun)

Pendaftaran

Teman-teman yang berminat dapat segera melakukan pendaftaran secara online dengan mengunjungi link di bawah ini :

Keterangan Lain:

  • Hanya pelamar terbaik yang akan diundang untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.
  • Proses rekrutmen PT Jasa Marga ini tidak dipungut biaya apa pun
  • Keputusan Hasil Rekrutmen dan Seleksi tidak dapat diganggu gugat
  • Pendaftaran online dibuka hingga tanggal 7 Maret 2019.

Tentang PT Jasa Marga Tbk

Lowongan PT Jasa Marga

PT Jasa Marga (Persero) Tbk – Jasa Marga merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di bidang penyelenggara jasa jalan tol. Perusahaan ini dibentuk pada tahun 1978 setelah jalan tol pertama, yang menghubungkan Jakarta-Bogor selesai dibangun. Pada awal berdirinya, Perseroan berperan tidak hanya sebagai operator tetapi memikul tanggung jawab sebagai otoritas jalan tol di Indonesia. Hingga tahun 1987 Jasa Marga adalah satu-satunya penyelenggara jalan tol di Indonesia yang pengembangannya dibiayai Pemerintah dengan dana berasal dari pinjaman luar negeri serta penerbitan obligasi Jasa Marga dan sebagai jalan tol pertama di Indonesia yang dioperasikan oleh Perseroan, Jalan Tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi) merupakan tonggak sejarah bagi perkembangan industri jalan tol di Tanah Air yang mulai dioperasikan sejak tahun 1978.

Pada akhir dasawarsa tahun 80-an Pemerintah Indonesia mulai mengikutsertakan pihak swasta untuk berpartisipasi dalam pembangunan jalan tol melalui mekanisme Build, Operate and Transfer (BOT). Pada dasawarsa tahun 1990-an Perseroan lebih berperan sebagai lembaga otoritas yang memfasilitasi investor-investor swasta yang sebagian besar ternyata gagal mewujudkan proyeknya. Beberapa jalan tol yang diambil alih Perseroan antara lain adalah JORR dan Cipularang.