Rekrutmen PT INTI

Lowongan Rekrutmen PT INTI

Posted by: on May 17, 2022

Rekrutmen PT INTI – sentraloker.net – PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir bagi WNI Terbaik melalui Lowongan Kerja Terbaru guna mengisi posisi pekerjaan sebagai berikut :

  • REKRUTMEN & SELEKSI PKWT PROYEK PT INTI (PERSERO)

Persyaratan :

  • Berusia maksimal 35 tahun, dibuktikan dengan KTP.
  • Pendidikan: SMK/D3/S1/D4 Teknik, diprioritaskan teknik telekomunikasi / teknik jaringan akses dan telekomunikasi, dibuktikan dengan Ijazah & Transkrip.
  • Wajib memiliki sertifikasi Ahli K3 Umum / Ahli K3 Listrik dari BNSP / Kemenaker yang masih berlaku, dibuktikan dengan kartu lisensi dan/atau sertifikat.
  • Berdomisili di Jawa Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, atau Kalimantan.
  • Bersedia ditempatkan di lokasi proyek: Jawa Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan atau Kalimantan.
  • Memiliki kemampuan memimpin tim, melayani pelanggan, memiliki kemampuan untuk mengambil keputusan dalam kondisi cepat, dan memiliki kemampuan memecahkan masalah.
  • Tidak pernah dan/atau tidak sedang menjalani proses pengadilan dan terlibat perkara hukum, dibuktikan dengan SKCK.

Pendaftaran

Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengunjungi tautan berikutini :

Keterangan Lain :

  • Periode Pendaftaran dibuka mulai tanggal 13 – 22 Mei 2022.
  • Seleksi dan rekrutmen Pegawai PT Inti ini tidak dipungut biaya apapun.
  • Biaya akomodasi dan transportasi selama mengikuti rekrutmen PT Inti menjadi tanggung jawab peserta.
  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan diundang untuk mengikuti tahapan seleksi lebih lanjut.
  • Sumber dari : www.inti.co.id

Tentang PT Inti (Persero)

Rekrutmen PT INTI

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) – INTI adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang telekomunikasi yang selama lebih dari 3 dasawarsa berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk.

PT INTI berpusat di Bandung dan telah berkiprah dalam bisnis telekomunikasi selama 35 tahun. Pelanggan utama INTI antara lain adalah empat operator telekomunikasi terbesar di Indonesia antara lain :

  1. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom)
  2. PT Indosat Tbk (Indosat)
  3. PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), dan
  4. PT XL Axiata (XL)

Sejak berkembangnya tren konvergensi antara teknologi telekomunikasi dan teknologi informasi (IT), INTI telah melakukan perubahan orientasi bisnis dari yang semula berbasis pure manufacture menjadi sebuah industri yang berbasis solusi kesisteman, khususnya dalam bidang sistem infokom dan integrasi teknologi.

Selama dua tahun terakhir, INTI menangani solusi dan layanan jaringan tetap maupun seluler serta mengembangkan produk-produk seperti IP PBX, NMS (Network Management System), SLIMS (Subscriber Line Maintenance System), NGN Server, VMS (Video Messaging System), GPA (Perangkat Pemantau dan Pengontrol berbasis SNMP), Interface Monitoring System untuk jaringan CDMA, dan Sistem Deteksi dan Peringatan Bencana Alam (Disaster Forecasting and Warning System).

Memasuki tahun 2009, PT INTI mulai mencari peluang-peluang bisnis dalam industri IT, termasuk kemungkinan untuk bergabung dalam usaha mewujudkan salah satu mimpi dan tantangan terbesar Indonesia saat ini, yaitu membuat komputer notebook murah. Ini adalah satu tantangan yang besar bagi INTI.