Rekrutmen PT Combiphar

Lowongan Rekrutmen PT Combiphar

Posted by: on April 24, 2020

Rekrutmen PT Combiphar – sentraloker.net – PT Combiphar sedang membuka lowongan pekerjaan untuk menempati posisi strategis sebagai berikut :

  • Accounting Assistant Manager (Head Office)

Kualifikasi :

  • Minimal lulusan S1 Accounting/Ekonomi
  • Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai supervisor atau min 1 tahun untuk posisi yang sama/Assistant Manager di perusahaan farmasi, manufacturing atau FMCG.
  • Mempunyai kemampuan analisa yang kuat
  • Memahami serta menguasai basic IFRS dan PSAK
  • Memahami proses konsolidasi serta kontrol internal proses
  • Berpengalaman dalam sistem SAP
  • Menguasai dasar MS Excel

Pendaftaran

Bagi yang berminat dan sesuai dengan kriteria silahkan kirim CV dan berkas pendukung ke alamat email di bawah ini :

Keterangan Lain :

  • Proses rekrutmen tidak dikenakan biaya
  • Hanya kandidat terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

Tentang PT Combiphar

Rekrutmen PT Combiphar

Combiphar adalah perusahaan produsen obat-obatan asal Indonesia. Combiphar didirikan pada tahun 1971 dan saat ini telah memproduksi serta memasarkan 200 merek obat-obatan resep dan bebas, salah satunya obat batuk hitam OBH Combi dan Prive. Selain pengobatan kuratif, Combiphar berfokus pada pengembangan pengobatan kesehatan preventif.

Pabrik Combiphar berlokasi di Padalarang, Jawa Barat, dan kantor pusatnya berada di Jakarta. Pada awal tahun 2013, Combiphar berhasil memperoleh sertifikasi Therapeutic Goods Administration (TGA) dari Kementerian Kesehatan Australia serta Good Manufacturing Practices (GMP) pada tahun 1991. Disamping itu, Combiphar juga mengembangkan fasilitas Research & Development terutama dalam optimalisasi kualitas obat-obat serta di bidang nano-technology.

Combiphar didirikan pada tahun 1971 dari sebuah industri rumahan di Bandung, yang memproduksi obat-obat antibiotika, analgesika dan obat batuk hitam legendaris. Combiphar kian berkembang, hingga pada 1983, Combiphar mendirikan pabrik dengan skala yang lebih besar di Padalarang.

Pada tahun 1985, dua figur penting dalam perkembangan dunia farmasi di Indonesia, DR. Biantoro Wanandi, Doctor of Natural Sciences dari Swiss Federal Institute of Technology di Zurich Switzerland yang pernah menjabat sebagai Chief, Drug Policies and Management Unit di World Health Organisation (WHO) serta Bapak Hamadi Widjaja, lulusan dari INSEAD Fontainebleau di Prancis, memulai era baru dalam Combiphar. Dengan satu visi besar, untuk memberikan akses lebih baik kepada masyarakat terhadap produk obat-obatan berkualitas. Melalui kepemimpinannya, Combiphar terus berkembang dengan berbagai langkah strategis untuk meraih peluang. Bahkan di saat krisis finansial melanda Indonesia, periode ini menjadi cikal bakal perkembangan OBH Combi di seluruh nusantara.

Di bawah bendera Anugerah Group, Combiphar menjalin kerja sama dengan perusahaan-perusahaan farmasi terkemuka yang berasal lebih dari 19 negara di seluruh dunia melalui kerja sama lisensi dan joint-venture. Melalui kerja sama ini, Combiphar secara berkala menjalankan audit quality control serta dibekali pelatihan dan ilmu terbaru dari para mitra berkaliber internasional, sehingga lebih menguatkan fondasinya untuk selalu mengutamakan kualitas tinggi.

Kini Combiphar mempekerjakan lebih dari 1000 tenaga kerja yang dinilai sebagai asset perusahaan yang sangat berharga. Diseleksi dari berbagai disiplin ilmu, mereka diasah untuk menduduki fungsi dan mencapai performa puncak mereka. Dengan pelatihan di dalam perusahaan, mengikuti atau mengadakan seminar ilmiah, symposia, atau workshop, baik nasional maupun internasional, dan pelatihan pada fasilitas principal, merupakan bagian dari perkembangan karier dari para pekerja.