Rekrutmen Bank Mandiri Pare

Lowongan Rekrutmen Bank Mandiri Pare Kediri

Posted by: on September 30, 2020

Rekrutmen Bank Mandiri Pare – sentraloker.net – Bank Mandiri Cabang Pare Kediri sedang membuka kesempatan berkarir bagi Warga Negara Indonesia terbaik melalui Lowongan Kerja Terbaru untuk mengisi posisi pekerjaan sebagai berikut :

  • Mikro Kredit Sales (MKS)

Kualifikasi:

  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal D3 segala Jurusan (kecuali bidang kesehatan)
  • Diutamakan berpengalaman di bidang marketing (dibuktikan dengan melampirkan copy surat pengalaman kerja)
  • Mempunyai kendaraan sendiri
  • Berpenampilan menarik, komunikatif dan mampu bekerja dengan tim
  • Bersedia ditempatkan di Pare Kediri, Jawa Timur

Persyaratan Lampiran Surat lamaran:

  • Fotocpy KTP dan foto berwarna 4×6 (terbaru) 1 lembar
  • Fotocopy ijazah dan Transkrip Nilai terakhir
  • Fotocopy SKCK yang masih berlaku

Pendaftaran

Para peminat dapat segere mengirimkan lamaran lengkap ke alamat berikut ini :

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Micro Banking Unit Pare
Jl. PB Sudirman No. 25, Pare Kabupaten Kediri, Jawa Timur

Keterangan Lain :

  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi.
  • Seleksi dan rekrutmen Bank Mandiri Kediri ini tidak dipungut biaya apapun.
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya pada tanggal 9 Oktober 2020.

Tentang Bank Mandiri Pare Kediri

Rekrutmen Bank Mandiri Pare

Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Segera setelah merger, Bank Mandiri melaksanakan proses konsolidasi secara menyeluruh. Pada saat itu, Bank Mandiri menutup 194 kantor cabang yang saling berdekatan dan rasionalisasi jumlah karyawan dari jumlah gabungan 26.600 menjadi 17.620. Brand Bank Mandiri diimplementasikan ke semua jaringan dan seluruh kegiatan periklanan dan promosi lainnya. Salah satu prestasi Bank Mandiri yang paling signifikan adalah dengan mengganti platform teknologinya secara menyeluruh. Bank Mandiri mewarisi total 9 core banking system yang berbeda dari 4 bank pendahulunya.

Bank Mandiri segera berinvestasi untuk mengkonsolidasikan sistem-sistem dari platform yang terkuat. Dibutuhkan tiga tahun dan dana sebesar US$ 200 Juta demi mengembangkan program untuk menggantikan core banking platform sebelumnya agar sesuai dengan standar perbankan ritel. Kini infrastruktur IT Bank Mandiri telah menyediakan system pengolahan data straigth-through dan interface yang seragam bagi pelanggannya. Sesuai dengan visi Bank Mandiri, Bank Mandiri memasuki segmen bisnis yang menguntungkan dan memiliki prospek tumbuh, sekaligus berperan sebagai institusi perbankan yang komprehensif.

Bank Mandiri senantiasa mencari peluang bisnis yang saling menguntungkan guna menciptakan sinergi, membangun aliansi sekaligus memperkuat bisnis pendukungnya melalui perusahaan anak Bank Mandiri, diantaranya Mandiri Sekuritas yang bergerak di bidang investment banking, Mandiri AXA Financial Service yang bergerak di bidang asuransi, Bank Syariah Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah, Bank Sinar Harapan Bali yang bergerak di bidang perbankan mikro dan Mandiri Tunas Finance yang bergerak di bidang multi-finance. Di tahun 2011, Bank Mandiri berhasil mengakuisisi Mandiri AXA General Insurance (MAGI), yaitu perusahaan hasil kerjasama antara Bank Mandiri dan AXA Societe Anonyme, untuk memperkuat penetrasi Bank Mandiri di bisnis asuransi umum.