Rekrutmen Bank Banten Surabaya

Lowongan Rekrutmen Bank Banten Surabaya

Posted by: on February 29, 2020

Rekrutmen Bank Banten Surabaya – sentraloker.net – Bank Pembangunan Daerah Banten sedang membuka kesempatan berkarir bagi Warga Negara Indonesia terbaik melalui Lowongan Kerja Terbaru guna mengisi posisi sebagai berikut :

  • Customer service (CS)
  • Teller

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 S1 IPK minimal 2,75 untuk PTN dan minimal 3,00 untuk PTS
  • Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Belum menikah
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Berpenampilan menarik dan mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja dengan cepat dan teliti
  • Menyukai bidang pelayanan dan menunjukkan keinginan menjalin relasi yang kuat
  • Diutamakan memiliki pengalaman perbankan pada bidang frontliner

Pendaftaran

Lamaran dapat dikirimkan ke alamat di bawah ini :

Bank Banten Kantor Cabang Surabaya
Jl. Raya Darmo No.130 Surabaya, Jawa Timur

Keterangan Lain :

  • Seleksi dan rekrutmen Bank Banten tidak dipungut biaya apa pun.
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diundang untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

Tentang Bank Banten

Rekrutmen Bank Banten Surabaya

Bank Pembangunan Daerah Banten atau biasa disebut dengan nama Bank Banten adalah sebuah perusahaan perbankan milik Pemerintah Provinsi Banten di Indonesia. Bank Banten ini diresmikan pada 4 Oktober 2016 dan berkantor pusat di Jakarta Selatan. Bank Banten berdiri pada tanggal 11 September 1992 dengan nama PT Executive International Bank sebagaimana yang termaktub dalam Akta Perseroan No. 34 yang dibuat dihadapan Sugiri Kadarisman SH., Notaris di Jakarta dan telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Kehakiman melalui Keputusan No. C2-9246-H.T.01.01 serta diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 103 tanggal 26 Desember 1992, Tambahan No. 6651. Pada tanggal 9 Agustus 1993 Perseroan mulai beroperasi sebagai Bank Umum di Jakarta berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 673/KMK.017/1993 tanggal 23 Juni 1993 tentang Pemberian Izin Usaha PT Executive International Bank. Nama Perseroan kemudian diubah menjadi PT Bank Eksekutif Internasional berdasarkan Akta Berita Acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa No. 65 tanggal 16 Januari 1996 yang dibuat dihadapan Frans Elsius Muliawan SH., Notaris di Jakarta dan telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 78 tanggal 27 September 1996, Tambahan No. 8331.

Pada 29 Juli 2016 sesuai dengan Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa keuangan Nomor: 12/KDK.03/2016 tentang Penetapan Penggunaan Izin Usaha Atas Nama PT. Bank Pundi Indonesia, Tbk. Menjadi Izin Usaha Atas Nama PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk., Perseroan resmi beroperasi dengan menggunakan nama PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. Sejalan dengan dilakukannya akuisisi oleh Pemerintah Provinsi Banten melalui PT. Banten Global Development.

Perubahan Anggaran Dasar terakhir dimuat dalam akta Nomor 36, tanggal 31 Oktober 2016 yang dibuat dihadapan Fathiah Helmi, S.H., Notaris di Jakarta dan telah mendapatkan persetujuan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melalui Surat Keputusan Nomor AHU-0020993.AH.01.02 Tahun 2016 tanggal 10 November 2016.

Perubahan strategi dan kebijakan perusahaan dilakukan untuk menyesuaikan kebutuhan nasabah dan mitra Perseroan terkait dengan status barunya sebagai BPD. Saat ini Perseroan melayani nasabah simpanan, penyaluran Kredit (UMKM, Kredit Konsumer dan Kredit Komersial), serta jasa-jasa lainnya dan telah ditunjuk menjadi mitra Pemerintah Provinsi Banten dalam melakukan pengelolaan kas daerah.