Lowongan PT. Jamkrindo Syariah

Lowongan PT. Jamkrindo Syariah

Lowongan PT. Jamkrindo Syariah – sentraloker.net – PT. Jamkrindo Syariah sedang membuka kesempatan berkarir bagi Warga Negara Indonesia terbaik melalui Lowongan Kerja Terbaru guna mengisi posisi sebagai berikut :

  • Staff IT Programmer

Kualifikasi :

  • Mempunyai pendidikan formal sekurang-kurangnya tingkat strata 1 (S1) Jurusan SI/TI/SK dari perguruan tinggi dengan akreditasi jurusan sekurang-kurangnya B
  • Usia maksimal 29 tahun
  • IPK minimal untuk lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) adalah 3.00 dan 3.25 untuk perguruan tinggi swasta (PTS)
  • Menguasai bahasa pemrograman PHP Cl, MySQL
  • Minimal memiliki pengalaman kerja selama 1 (satu) tahun di bidang Programming
  • Fresh Graduate are welcome

Pendaftaran

Segera Kirim surat lamaran disertai CV dan data pendukung melalui email ke alamat di bawah ini :

  • sdm.jamsyar@gmail.com

Keterangan Lain :

  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi.
  • Seleksi & rekrutmen PT Jamkrindo Syariah ini tidak dipungut biaya apa pun.
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya pada pada tanggal 21 Juli 2019
  • Sumbernya : Klik Disini

Tentang PT. Jamkrindo Syariah

Lowongan PT. Jamkrindo Syariah

PT Penjaminan Jamkrindo Syariah / PT Jamkrindo Syariah adalah Perusahaan bergerak dalam bidang usaha jasa penjaminan syariah berdasarkan Peraturan Jasa Keuangan Nomor 2/POJK.05/2017 tentang Penyelenggaraan Usaha Lembaga Penjaminan. Kinerja bisnis penjaminan syariah selama kurun 5 (lima) tahun terakhir (2009-2013) menunjukan positive growth dengan rata-rata pertumbuhan volume pembiayaan yang dijamin sebesar 17,39 %. Sedangkan penjaminan syariah Perum Jamkrindo sampai dengan 31 Desember 2013 baru menyerap pasar 6,70 % (Rp8,64 triliun) dari total pembiayaan yang disalurkan oleh perbankan syariah nasional untuk UMKMK. Atas dasar tersebut, maka pada tanggal 19 September 2014 Perum Jamkrindo mendirikan PT Penjaminan Jamkrindo Syariah (disingkat Jamsyar). Setelah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia melalui Keputusan Dewan Komisioner OJK Nomor KEP-134/D.05/2014 maka PT. Penjaminan Jamkrindo Syariah (disingkat Jamsyar) resmi beroperasi pada 7 November 2014. Untuk memaksimalkan bisnis penjaminan syariah, maka Jamsyar mendapatkan izin produk Suretyship dari OJK No.S-489/2014 tanggal 19 September 2014 dan pencatatan produk Suretybond, Customs Bond, dan Kontra Bank Garansi melalui Surat OJK No. S-34/NB.223/2015 tanggal 15 Januari 2015.

Untuk memperluas layanan bisnis Jamsyar, maka pada tanggal 23 Januari 2015 Jamsyar mendapatkan izin pembukaan Kantor Cabang Medan, Bandung, dan Surabaya dari OJK RI No. S-27/NBB.223/2015. Hal tersebut menjadi momentum bagi Jamsyar dalam memperluas pangsa pasar penjaminan. Seiring dengan kebutuhan penjaminan pada daerah yang dianggap potensial, Jamsyar didukung oleh Sharia Office Chanelling (SOC) yang direncanakan sebanyak 7 (tujuh) dan mulai beroperasi dengan dibantu oleh Kantor-kantor Cabang Perum Jamkrindo di seluruh Indonesia. Dengan produk dan jasa layanan keuangan syariah yang terus berkembang, perusahaan penjaminan harus mampu memenuhi kebutuhan melalui produk-produk penjaminan sesuai kebutuhan pasar dengan semangat PROGRESIF (Profesional, Gesit, Responsif, Syar’i, dan Inovatif), Insya Allah Jamsyar siap menjembatani entitas bisnis berbasis syariah, mengakses pembiayaan pada Lembaga Keuangan Syariah dan menyediakan produk-produk sesuai dengan kebutuhan pasar.