Lowongan Telkomsel Sumbagut

Lowongan Kerja Telkomsel Regional Sumbagut

Lowongan Kerja Telkomsel Regional Sumbagut – Telkomsel Regional Sumbagut sedang membuka kesempatan berkarir melalui Lowongan Kerja Terbaru guna mengisi formasi sebagai berikut :

  • Sekretaris

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 Sekretaris, Komunikasi, Administrasi, Sastra Inggris, Manajemen dan jurusan yang relevan IPK minimal 3.00
  • Fresh Graduate atau pengalaman kerja maks 2 tahun pada bidang yang sama
  • Wanita, maksimal usia 26 tahun
  • Personal attributes : jujur, pekerja keras, disiplin, ramah, berpenampilan menarik

Persyaratan berkas Lamaran :

  1. Curriculum Vitae
  2. Copy Ijazah terakhir dilegalisir dan copy transkrip nilai dilegalisir

Pendaftaran

Silakan kirim lamaran lengkap ke alamat:

Telkomsel Regional Sumbagut
Gd. Graha Merah Putih Lt. 4
Jl. Putri Hijau No. 1 Medan 20236
Atau via email ke alamat: HCMSumatera@telkomsel.co.id
Tuliskan pada subject lamaran : LAMARAN SEKRETARIS TELKOMSEL

Keterangan Lain :

  • Hanya kandidat terbaik yang akan diundang untuk mengikuti tahapan seleksi lebih lanjut.
  • Berkas Lamaran diterima selambat – lambatnya pada tanggal 26 Desember 2018.

Tentang PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel)

Lowongan Kerja Telkomsel Regional Sumbagut

Telkomsel adalah merek GSM dan UMTS operator jaringan seluler telpon yang beroperasi di Indonesia. Merek ini dimiliki oleh Telkom Indonesia dan Indosat dengan komposisi saham sebesar 65% oleh Telkomsel dan sisanya oleh Indosat pada awal peluncurannya pada tanggal 26 Mei 1995 di Jakarta. Pada bulan September 2008 lalu, perusahaan ini memiliki 122 juta pelanggan.Telkomsel Beroperasi di Indonesia dengan GSM 900-1800 MHz, melalui 323 mitra roaming internasional di 170 negara.Perusahaan ini menyediakan pelanggan dengan pilihan antara dua kartu prabayar simPATI-dan Kartu As, atau layanan kartuHALO pasca bayar, serta berbagai layanan dan program tambahan.

PT Telekomunikasi Selular – Telkomsel adalah operator telekomunikasi seluler GSM pertama di Indonesia dengan layanan pascabayar kartuHALO yang diluncurkan pada tanggal 26 Mei 1995. Saat itu, saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Indosat. Pada tanggal 1 November 1997, Telkomsel menjadi operator seluler pertama di Asia yang menawarkan layanan GSM prabayar. Telkomsel mengklaim sebagai operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan 81,644 juta pelanggan per 31 Desember 2007 dan pangsa pasar sebesar 51% per 1 Januari 2007. Jaringan Telkomsel telah mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada akhir tahun 2007. Telkomsel telah menjadi operator seluler ketujuh di dunia yang mempunyai lebih dari 100 juta pelanggan dalam satu negara per Mei 2011.