Lowongan Kerja RSU Siaga Medika

Lowongan Kerja RSU Siaga Medika Purbalingga

Lowongan Kerja RSU Siaga Medika – sentraloker.net – RSU Siaga Medika Purbalingga sedang membutuhkan Tenaga Kesehatan yang akan ditempatkan pada posisi sebagai :

Tenaga Rekam Medis
Di RSU Siaga Medika Purbalingga

Kualifikasi:

  • Lulusan D3 Rekam Medis
  • Fresh graduate/berpengalaman
  • Bertanggung jawab
  • STR aktif

Pendaftaran

Bagi yang berminat silahkan kirim lamaran ke :

HRD RSU Siaga Medika Purbalingga.
Jl. Letnan Sudani, Desa_karangsentul, Karangsentul, Padamara, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53372

Info lebih lanjut
085799518518 (wa)

Keterangan Lain :

  • Lamaran diterima paling lambat sampai 10 Juni 2019
  • Seleksi & rekrutmen RSU Siaga Medika Purbalingga tidak dikenakan biaya apapun.

Tentang Rumah Sakit Umum RSU Siaga Medika Purbalingga

Lowongan Kerja RSU Siaga Medika

RSU Siaga Medika Purbalingga adalah salah satu RS milik Yayasan Siaga Sejahtera. Pada tahun 2010, Yayasan Siaga Sejahtera mendapatkan Surat Keputusan Bupati Kabupaten Purbalingga no. 503/7/Tahun 2010 tentang Izin Mendirikan Rumah Sakit. Seiring dengan berkembangnya tuntutan layanan, izin yang turun berupa Rumah Sakit Khusus Bedah (RSKB) berubah statusnya menjadi Rumah Sakit Umum (RSU).

Dalam prosesnya, RSU Siaga Medika Purbalingga memiliki sejarah yang cukup panjang, Pembangunan sempat terhenti pada 2013, dilanjutkan kembali pada tahun 2014 disertai perluasan lahan dan akhirnya pada akhir bulan Juli 2016, RSU Siaga Medika Purbalingga telah mendapatkan izin operasional no. 445/131 tahun 2016 sebagai RSU tipe D dari Bupati Purbalingga, Bp. H. Tasdi, S.H, M.M.

Rumah Sakit Umum Siaga Medika Purbalingga menempati lokasi yang cukup strategis. Akses jalan (besar/utama) yang mudah terjangkau dan berdekatan dengan 3 wilayah. Batas wilayah yang mengelilinginya antara lain ; sebelah timur adalah Kecamatan Purbalingga, sebelah utara adalah Kecamatan Kutasari dan Kecamatan Bojongsari, sebelah barat adalah Kabupaten Banyumas dan sebelah selatan adalah Kecamatan Kalimanah.

Selanjutnya sebagai wujud dukungan kami terhadap program pemerintah, RSU Siaga Medika Purbalingga turut serta sebagai provider Jasa Raharja, BPJS Tenaga Kerja dan BPJS Kesehatan pada tahun 2016. RSU Siaga Medika Purbalingga diharapkan ikut berperan serta dalam meningkatkan umur harapan hidup, menurunkan angka kematian ibu melahirkan, menurunkan angka kematian bayi dan balita disamping itu secara umum meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga yang kurang mampu.