Lowongan Kerja RS Orthopaedi Purwokerto

Lowongan Kerja RS Orthopaedi Purwokerto (RSOP) Purwokerto

Lowongan Kerja RS Orthopaedi Purwokerto – sentraloker.net – RS Orthopaedi Purwokerto sedang membuka kesempatan bagi warga Negara Indonesia terbaik melalui Lowongan Kerja Terbaru guna mengisi posisi sebagai berikut :

  1. KASIR/TELLER

Persyaratan :

  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK

Persyaratan Lampiran :

  1. Surat lamaran kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. FC. KTP
  4. FC. Akte Kelahiran
  5. FC. Surat Nikah Jika sudah menikah)
  6. FC. Kartu Keluarga
  7. FC. ljazah SMA/ Sederajat
  8. FC. ljazah Terakhir (jika lanjut pend).
  9. FC. Transkrip Nilai ljazah Terakhir
  10. Pas Photo Terbaru uk 4 x 6 2 lembar (background merah)
  11. FC. Sertifikat Pelatihan
  12. FC. Surat Pengalaman Kerja (ika sudah pengalaman kerja)
  13. FC. Kartu Kuning dari Disnaker
  14. FC. SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).

Pendaftaran

Berkas dimasukan dalam amplop warna cokelat dan cantumkan formasi yang dilamar (Pojok kanan atas di bagian depan amplop).

Kirimkan Lamaran ditujukan kepada:

Direktur Utama Rs Orthopaedi Purwokerto
Jl. Suparjo Rustam No.99, Dusun III, Sokaraja Kulon, Kec. Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53181

Keterangan Lain :

  • Melakukan registrasi ulang di https://rsop.co.id/registrasi
  • Lamaran dikirim maksimal pada tanggal 20 Juli 2019
  • Proses rekrutmen RSOP Purwokerto ini tidak dipungut biaya apa pun
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi
  • Info lebih lanjut : (0281) 6844166

Tentang RS Orthopaedi Purwokerto

Lowongan Kerja RS Orthopaedi Purwokerto

Rumah Sakit Orthopaedi Purwokerto (RSOP) diresmikan pada tanggal 01 Agustus 2006 oleh Bapak HM. Aris Setiono, SH, SIP selaku Bupati Banyumas saat itu. RSOP yang berfokus pada pelayanan kasus-kasus Orthopaedi, Traumatologi dan Rehabilitasi Medik — pada awalnya hanyalah merupakan sawah seluas lebih dari 1,5 hektar yang terbentang di sepanjang Jalan Soepardjo Roestam, Purwokerto.

Adalah dr. Iman Solichin Sp.OT, Spine – seorang dokter spesialis Orthopaedi lulusan Universitas Indonesia yang memprakarsai berdirinya RSOP. Beliau yang juga salah satu ahli tulang belakang di Indonesia, memimpin pembangunan RSOP dan mengawal perkembangannya hingga saat ini. Didorong oleh keinginan yang kuat untuk mempersembahkan sebuah pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat. RSOP berkembang pesat sebagai sebuah rumah sakit swasta khusus Orthopaedi, Traumatologi dan Rehabilitasi Medik satu-satunya di Indonesia.

Pada bulan Nopember 2007, RSOP meresmikan berdirinya MSC (Medical Sport Center) sebagai pusat pelayanan kesehatan khusus bagi para atlit, official dan manajer olahraga, serta peminat olahraga. MSC merupakan hasil kerjasama RSOP dengan KONI Banyumas dalam meningkatkan kualitas dan prestasi para atlit. Menginjak tahun ke-3, RSOP semakin melengkapi pelayanan dan fasilitasnya sebagai salah satu pusat rujukan untuk kasus-kasus Orthopaedi dan Traumatologi di Jawa Tengah. Pada bulan Nopember 2008, RSOP kembali membuka pelayanan baru yaitu Osteoporosis Center dan Trauma Center Jamsostek yang diresmikan tepat pada tanggal 20 Nopember 2008 oleh Bupati Banyumas, Bpk. Drs. Mardjoko. Adapun salah satu kegiatan Osteoporosis Center adalah pemeriksaan kadar kepadatan (massa) tulang dengan menggunakan alat canggih DXA yang telah diakui sebagai standar emas diagnosis Osteoporosis oleh WHO.