Lowongan Kerja LRT Jakarta

Lowongan Kerja Light Rail Transit Jakarta (LRT)

Posted by: on February 5, 2020

Lowongan Kerja Light Rail Transit Jakarta – sentraloker.net – Light Rail Transit Jakarta (LRT) sedang membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia terbaik melalui Lowongan Kerja LRT Jakarta Terbaru guna mengisi posisi strategis sebagaimana berikut ini :

  • Staf Akuntansi/Keuangan

Kualifikasi:

  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai satf akuntansi/keuangan
  • Latar belakang pendidikan, S1 Akuntansi/Perpajakan/Ekonomi
  • Terbiasa dalam melakukan jurnal transaksi, pencatatan keuangan dan penginputan kedalam software akuntansi/perpajakan
  • Teliti, Cekatan dan mampu bekerja dalam tim/individual

Pendaftaran

Kirimkan surat lamaran dan curriculum vitae (CV) ke email berikut ini :

Keterangan Lain :

  • Proses rekrutmen LRT Jakarta ini tidak dipungut biaya apa pun.
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan terbaik yang akan diundang untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Link Sumber

Tentang Light Rail Transit (LRT) Jakarta

Lowongan Kerja LRT Jakarta

Proyek light rail transit Jakarta atau disingkat LRT Jakarta adalah sebuah sistem angkutan cepat dengan kereta api ringan (LRT) yang direncanakan akan dibangun di Jakarta, Indonesia. Ada 2 penggagas LRT di Jakarta, Pemprov DKI yang akan membangun LRT dalam kota dengan nama LRT Jakarta dan PT Adhi Karya yang akan membangun LRT yang menghubungkan Jakarta dengan kota sekitarnya dengan nama LRT Jabodebek. LRT ini dioperasikan oleh PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

Untuk LRT Jakarta, Sumber Daya Manusia merupakan salah satu aset terpenting dan faktor utama yang menentukan keberhasilan perusahaan. LRTJ membina hubungan kerja jangka panjang dengan karyawannya, rasa kebersamaan antara karyawan dan perusahaanuntuk bersama mewujudkan jenjang karir yang berkelanjutan. LRTJ mempunyai ambisi untuk berkembang menjadi perusahaan penyedia jasa transportasi perkeretaapian publik modern dengan mengedepankan prinsip-prinsip smart mobility untuk menjadikankota Jakarta sebagai kota berkonsep smart city.

Keberadaan LRTJ juga akan meningkatkan interkoneksi antar jalur transportasi publik di wilayah DKI Jakarta sehingga antar moda bisa saling terintegrasi Dinamika pertumbuhan bisnis trasnportasi yang berkelanjutan ini, tentunya LRTJ perlu mengedepankan peran dan pengembangan SDM sebagai salah satu prioritas utamanya. LRTJ akan terusaha berusaha meningkatkan kualitas SDM LRTJ sehingga mampu berkontribusi dan mengembangkan diri dengan maksimal. Program pelatihan dan pengembangan disiapkan untuk mengembangkan hard skill dan soft skill setiap SDM LRTJ berdasarkan kompetensi yang perlu dikembangkan.